Feb 20

Berkunjung ke Uncle Remus Museum Eatonton

Melakukan kunjungan merupakan hal yang sering dilakukan oleh beberapa orang. Dari mulai pelajar, mahasiswa, guru, hingga para orang tua pun masih gemar untuk melakukan kunjungan. Karena selain mendapatkan ilmu pengetahuan, kunjungan juga dilakukan sebagai hiburan. Pastinya banyak orang yang merasa bosan jika harus berdiam diri di rumah. Salah satu tempat kunjungan yang cocok untuk segala macam umur adalah museum.

Museum merupakan tempat yang menarik. Selain banyak menyimpan benda-benda sejarah, museum juga bisa membuat orang berfikiran luas dengan mengetahu berbagai sejarah dan masa lalu yang pernah terjadi. Setiap Negara atau daerah pasti memiliki museum yang menyimpan berbagai sejarah tentang Negara atau daerah tersebut. Tempat ini menjadi banyak dikunjungi terutama oleh para pelajar dan mahasiswa.

Salah satu kota yang cukup terkenal juga memiliki museum. Yaitu kota Eatonton. Kota ini berada di Georgia, United States. Pasti banyak orang yang mengenal kota ini. Karena kota ini juga cukup besar dan dijadikan untuk beberapa kunjungan. Uniknya, terdapat salah satu museum yang isinya bukan tentang sejarah kota tersebut. Melainkan tentang beberapa kisah dari seseorang. Museum ini bernama Uncle Remus Museum.

Dalam bahasa Indonesia, ini artinya adalah Museum Paman Remus. Museum ini sangat menarik. Terutama bagi para anak-anak. Mengapa demikian? Karena isi dari museum ini adalah cerita petualangan dari Brer Rabbit. Selain itu, isi museum ini mempelajari tentang kehidupan. Uniknya, bangunan yang dibangun sebagai museum ini desainnya mirip seperti tempat tinggal Paman Remus. Di dalam dunia cerita dan dongeng, Paman Remus ini dikenal dengan nama Paman Harris. Dalam dunia dongeng, ia terkenal sebagai karakter yang sangat menyenangkan bagi para pembacanya.

Museum ini dibuka setiap hari. Namun, setiap jam bukanya berbeda-beda. Hari Minggu Uncle Remus Museum buka pada pukul 2 sore hingga pukul 7 malam. Kemudian untuk hari Senin hinghga Sabtu, museum ini buka lebih awal dibandingkan tanggal merah atau hari minggu. Yaitu pukul 10 pagi hingga 7 malam. Jika Anda yang bergabung di http://www.citibet88.biz ingin melakukan kunjungan ke museum tersebut, sebelum masuk harus melakukan pendaftaran dan melakukan pembayaran untuk biaya masuk tersebut. Untuk dewasa, diperlukan yang 5 dolar.

Ukuran untuk dewasa ini berumur lebih dari 13 tahun. Kemudian untuk anak-anak berumur 5 hingga 12 tahun dikenai biaya 3 dolar. Dan anak yang dibawah 5 tahun bisa masuk secara gratis. Tempat ini juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi orang yang ingin melakukan kunjungan bersama keluarganya. Jika melakukan kunjungan keluarga dengan anggota 5 orang cukup mengeluarkan biaya 15 dolar. Harga untuk kunjungan grup tentunya juga tersedia tergantung pada jumlah anggotanya. Dengan melakukan pembayaran tersebut, pengunjung sudah tidak akan dikenai biaya parkir.

Leave a Reply