Feb 20

Rock Eagle Effigy Mound

Liburan merupakan salah satu hal yang perlu dilakukan oleh banyak orang. Karena memang sesekali perlu melepas semua penat yang ada di otak. Setiap orang berhak mendapatkan hiburan. Salah satu tempat yang bisa digunakan untuk berlibur adalah Rock Eagle Effigy Mound. Tempat ini bertempat di Eatonton, Georgia. Rock Eagle Effigy Mound merupakan suatu gundukan yang berada di Amerika Serikat.

Beberapa bukti yang kuat telah menyebutkan bahwa daerah tersebut dulunya di duduki oleh orang yang berasal dari India. Kira-kira, orang India menduduki tempat itu pada tahun 5000 tahun yang lalu. Tentunya, gundukan yang berbentuk patung itu pastinya belum ada pada masa itu. Karena gundukan ini umurnya belum terlalu lama. Diperkirakan, bahwa gundukan ini dibangun pada 1000 tahun yanhg lalu. Belum bisa dipastikan siapa yang melakukan pembangunan tersebut. Para ahli sejarah sudah beberapa kali melakukan penelitian tentang gundukan ini.

Penelitian yang dilakukan oleh peneliti terkenal yaitu Charles C. Jones sudah membuahkan hasil. Hal ini bersangkutan tentang pada tahun berapa pembangunan ini dilakukan. Penggalian dilakukan untuk mencari tahu seberapa lama gundukan ini telah dibangun. Bangunan ini terbilang cukup kuat karena umurnya yang sudah lama masih tetap berdiri dengan gagah dan kokoh. Ternyata gundukan yang paling awal pada bangunan itu dibangun pada tahun 1877. Selain gundukan, di sekitar area tersebut terdapat taman yang sangat luas. Dilakukan pula penanaman beberapa pohon agar tempat tersebut terlihat lebih indah dan rindang. Ada pula museum sejarah alam yang tentunya mengandung banyak informasi. Akses masuk ke patung ini bisa dilakukan oleh semua pengunjung setiap tahunnya khususnya untuk yang hobi bermain judi online melalui http://homebet88.co Bahkan, untuk mengunjunginya bisa dilakukan tanpa pungutan biaya apapun dari pihak pengelola.

Menurut informasi yang sebelumnya, diketahui bahwa akses masuk ke gundukan itu dilarang. Untuk alasannya sendiri belum jelas. Namun, mungkin pihak pengelola akan melakukan pembukaan kembali jika keadaan sudah terkontrol dan aman untuk dikunjungi lagi. Tempat ini bisa dijadikan sebagai salah satu tempat wisata atau kunjungan bagi beberapa orang. Mulai dari anak-anak, organisasi, pelajar, mahasiswa ataupun suatu keluarga. Karena disini terapat taman yang cukup luas. Tempat ini di prioritaskan untuk menimba ilmu pengetahuan.

Memang tujuan dibangunnya museum di area ini digunakan untuk pembelajaran. Karena setiap orang perlu mengetahui sejarah atau pun asal-usul suatu tempat. Apa tujuannya? Agar nantinya semua orang bisa menghargai dan menjaga tempat itu agar tidak rusak. Pembelajaran ini juga bisa meningkatkan kesadaran bahwa semua yang kita lakukan akan menjadi sejarah. Maka ciptakan sikap yang baik untuk menciptakan sejarah yang baik pula nantinya. Tempat ini cocok untuk segala usia. Baik itu anak-anak hingga dewasa.

Leave a Reply